tas

BestPrime memiliki tas bermerk? Memiliki barang bermerek seperti tas dan sepatu tentu saja butuh perawatan ekstra. Karena akan sayang sekali jika kita lalai melakukan perawatan sehingga menyebabkan tas dan sepatu kita menjadi tidak awet.

Dikutip dari vemale.com perbedaan musim antara Indonesia dengan negara lain seperti Eropa dan Amerika jauh berbeda. Indonesia dengan 2 musim berdampak pada cuaca yang lebih lembab. Hal ini pun berpengaruh dengan cara penyimpanan produk fashion, seperti tas atau sepatu bermerek khususnya tas dan sepatu yang diproduksi di luar negeri.
Mau tahu cara perawatannya? Yuk cek tips berikut ini

1.Bahan Suede
Bila Anda memiliki aksesori berbahan suede, hindari terkena cipratan air. Karena akan menjadi noda dan titik hitam.

2. Bahan Lack
Jenis kulit seperti ini sering ditemui di tas bermerek seperti Chanel. Teksturnya yang mengkilat membuatnya terlihat mewah. Namun agar warna tetap terjaga, sebaiknya jangan terlalu sering terkena sinar matahari langsung. Hal tersebut bisa membuat warnanya menjadi kusam. Jika sebelumnya warna tas atau sepatu cerah, terkena sinar matahari langsung bisa saja memudarkan warnanya.

3.Bahan Kulit Sapi Muda
Bahan ini sering ditemui di tas merek Louis Vuitton. Tekstur warnanya yang muda membuat bahan ini tidak boleh terkena air karena bisa merubah warna. Tapi bila model tas Anda vintage, perubahan warna justru bisa menciptakan gradasi warna yang unik.
Untuk cara membersihkan tas dan sepatu sendiri harus dikeluarkan sebulan sekali dari box atau tempatnya. Jangan terkena sinar matahari langsung, cukup di angin-anginkan. Ini untuk mencegah agar kulitnya tidak lengket atau pecah,” tutupnya.

Silahkan dicoba tipsnya ya BestPrime, jika Anda menginginkan perawatan maksimal untuk tas dan sepatu kesayangan Anda percayakan saja langsung ke Simply Prime Laundry.